Jelang Event BBGRM 2020, Pangdam I Bukit Barisan Lakukan Checking Terakhir

Solok – Persiapan Event Bukit Barisan Gowes Ranah Minang (BBGRM) 2020 hampir rampung seluruhnya, Senin 23 Februari 2020 berlokasi di Dermaga Danau Singkarak Kabupaten Solok, Pangdam I Bukit Barisan Mayjend TNI MS Fadhilah turun langsung melakukan Checking Terakhir rute jalur yang akan dilalui oleh peserta.

Sebelumnya Pangdam I Bukit Barisan beserta Danrem 032 Wira Braja, Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo dan rombongan dari unsur TNI, Polri dan Muspida sudah mencheck persiapan di daerah Bukittingi, Batusangkar dan terakhir di Dermaga Singkarak.

Mayjen MS Fadhillah menyampaikan tujuan kedatangan kali ini Senin 17 Februari 2020, jelas dalam agenda checking terakhir persiapan BBGRM 2020, yang nantinya akan di hadiri oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Letjen TNI Tatang Sulaiman beserta rombongan dari Jakarta.

“Kehadiran Saya pada hari ini adalah dalam rangka cek akhir kesiapan rute dan segala hal menyangkut pelaksanaan BBGRM nanti. Dimana nanti Wakasad dan rombongan akan hadir di Sumatera Barat pada tanggal 21 Februari, dan akan bersepeda pada tanggal 23 Februari dengan rute yang sama. Maka hari ini, tadi kita semua dengan ketua panitia, dengan Danrem, dengan teman-teman dari Polda dan para Dandim yang memastikan dan crosscheck rute yang nantinya akan dilalui oleh peserta, kita memastikan berbagai hal. Dimana titik-titik rawan, dimana jalan yang masih berlubang, tetapi secara keseluruhan sudah Oke,” Papar Mayjen MS Fadhilah.

Mayjen MS Fadhilah yang juga mantan ajudan dari Wakil Presiden RI Boediono berharap melalui event yang akan dilaksanakan nantinya adalah, ingin “meng-olahragakan masyarakat, dan memasyarakatkan olahraga melalui sepeda”, selanjutnya meningkatkan silaturrahim dengan TNI bersama POLRI dengan masyarakat, dan sekaligus memberikan semangat untuk para Dandim dan diteruskan kepada Forkopimda Setempat, Tutup Mayjen MS Fadhilah.

Fernandez

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...