Koperasi Simpang Pinjam Sumber Graha Inti Hadir di Padang

Padang  – Koperasi Simpan Pinjam Sumber Graha Inti melebarkan sayapnya, dengan hadirnya di Kota Padang.

Grand Opening Kantor Koperasi Simpan Pinjam Sumber Graha Inti cabang Padang yang beralamat Jalan Damar Nomor 42 Padang ini, ditandai dengan pemotongan pita, kemudian tumpeng serta pembukaan selubung , Jumat 14 Februari 2020.

Koperasi Simpan Pinjam Sumber Graha Inti cabang Padang merupakan cabang kelima di Indonesia setelah Kota Jakarta, Medan, Surabaya serta Makassar.

“Koperasi Simpan Pinjam Sumber Graha Inti di Indonesia telah berjalan dua lalu, yang berpusat di Kota Jakarta. Hari ini kita meresmikan di Kota Padang dan besok (lusa-red) akan membuka cabang juga di Kota Pekanbaru, Riau,” kata Ketua Pengurus Koperasi Simpan Pinjam Sumber Graha Inti Hendro Wijaya saat pembukaan Koperasi Simpan Pinjam Sumber Graha Inti cabang Padang.

Hendro menjelaskan, Koperasi Simpan Pinjam Sumber Graha Inti disetiap cabang di daerah memiliki izin cabang dari pemerintah setempat.

“Koperasi Simpan Pinjam Sumber Graha Inti di cabang memiliki izin sesuai dengan prosedur izin didaerah,” jelasnya

Koperasi Simpan Pinjam Sumber Graha Inti memiliki visi misi ‘Meningkatkan Kesejahteraan Para Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Perekonomian Indonesia’.

“Untuk merealisasikan visi misi tersebut, kami akan memberikan layanan terbaik, dan kami berkomitmen untuk menjaga kepercayaan bapak dan ibu di Koperasi Simpan Pinjam Sumber Graha Inti,” terangnya.

Ia berharap dengan hadirnya Koperasi Simpan Pinjam Sumber Graha Inti cabang Padang dapat memberikan layanan terbaik dan dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi di Padang.

Sementara itu, Kepala Cabang Koperasi Simpan Pinjam Sumber Graha Inti Padang Kristine Mariana Simatupang menyebutkan, untuk cabang Padang untuk saat ini melayani simpanan dan pinjaman untuk anggota di kota padang dan sumatera barat

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sumbar Zirma Yusri yang hadir saat Grand Opening berharap agar koperasi ini melaksanakan visi misi Koperasi Simpan Pinjam Sumber Graha Inti dilaksanakan dan kepada UKM dapat memberikan pinjaman.

Selain Kadis Koperasi dan UMK Sumbar, juga ada Kadis Koperasi Padang, Penasehat Koperasi Simpan Pinjam Sumber Graha Inti Prof Farouk Muhammad, Sekretaris Deputi Bidang Kelembagaan Kementerian Koperasi RI Ahmad Zabadi, Sekretaris Koperasi Simpan Pinjam Sumber Graha Inti Tjandra Sentosa, Kuasa Hukum Koperasi Simpan Pinjam Sumber Graha Inti Halius Hosen.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.