KPU Sumbar Himbau Masyarakat Jangan Golput !

  • Bagikan
Foto : internet

Padang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Barat menghimbau warga untuk gunakan hak pilihnya pada Pilkada demi pemimpin yang baik kedepannya pada Senin, 9 Desember 2020.

Ketua KPU Sumbar Yanuk Sri Mulyani mengatakan, untuk seluruh pemilih dapat menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing, sesuai dengan alamat yang tercantum dalam KTP dan membawa formulir C yang telah dibagikan.

“Bagi warga yang datang ke TPS, jangan lupa tetap patuh pada protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker. Jangan lupa juga untuk membawa C pemberitahuan, KTP atau surat Keterangan telah melakukan rekam KTP,” katanya.
Menurutnya, jangan pernah takut dan jangan khawatir untuk datang pasalnya, pemungutan suara di TPS dan pembuatan TPS sudah sesuai dengan protokol kesehatan.
“Gunakan hak pilih anda yang sudah dijamin oleh negara anda karena suara anda sangat berharga dalam menentukan masa depan Sumbar,” katanya.

Pihaknya berharap, penyelenggaraan pemilihan serentak di Sumbar dapat berjalan sukses sesuai dengan aturan yang ada dan seperti yang di inginkan.

Untuk masing-masing TPS telah dibuka pada pukul 07:00 dan selesai 13:00

  • Bagikan