Pemko Padang Panjang Akan Lakukan Pembenahan Pasar

Padang Panjang – Walikota Padang Panjang beserta jajaran dan OPD terkait menggelar rapat membahas rencana memperbaiki, menambah, dan membangun berbagai pasar di Padang Panjang, pada Rabu, 15 Juli 2020.

Pasar yang dimaksud dalam pembahasan tersebut adalah pasar secara umum pasar di Padang Panjang, mulai dari pasar pusat, pasar sayur, hingga pasar kuliner.

Dalam rapat tersebut, Walikota Padang Panjang Fadly Amran mengharapkan Dinas Pekerjaan Umum dapat membuat fasilitas yang sesuai standar, seperti trotoar untuk pejalan kaki dan masyarakat disabilitas.

“Saya minta trotoar yang ada di Padang Panjang sesuai standarisasi Dinas Pekerjaan Umum, jangan dibuat terlalu tinggi dan pikirkan juga kegunaannya bagi pengguna kursi roda dan orang tua serta anak-anak,” tegas Fadly.

Ia juga berpesan kepada dinas terkait untuk mengendalikan pemakaian trotoar untuk hal lain yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat, misalnya dipakai untuk berjualan oleh oknum masyarakat.

Di samping itu, untuk Dinas Perdagkop, katanya, agar dapat merancang tenda dan berbagai fasilitas di pasar kuliner yang bagus dan menarik.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...