PT BRM Peroleh Penghargaan dari Gubernur Sumbar

Padang – Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, berikan penghargaan kepada PT Bukit Raya Mudisa (BRM), dalam mencegah dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan.

Evan Supandi selaku  manajer PT Bukit Raya Mudisa menyampaikan, perusahaan berkomitmen untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah pusat dan daerah dalam pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan.

“Kita juga bersedia untuk membantu masyarakat khususnya yang berada sekitar operasional perusahaan jika sewaktu waktu terjadi karhutla,” ujarnya.

Kategori penghargaan yang diberikan yaitu, “Mitra Kerja Kehutanan yang Dianggap Peduli dalam Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan di Sumatera Barat 2020”.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Irwan Prayitno didampingi Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sumatera Barat, Yozar Wardi Usama, kepada Manejer PT BRM, Evan Supandi, di Hotel Pangeran Beach Hotel, Padang, Rabu ( 2 Desembar 20202 ). Dalam acara acara Rapat Koordinasi Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan di Sumatera Barat 2020.

Rapat Koordinasi ini melibatkan Polda Sumatera Barat, Korem 032/WBR Padang, BPBD Sumatera Barat, Plt. Walikota Padang, Plt Bupati Pesisir Selatan, Dharmasraya dan Sijunjung. Selain itu Acara ini juga diikuti Dirjen Pengendalian Perubahan Iklim KLHK , Dr. Ir, Ruanda Agung Sugardiman secara virtual dan dibuka gubernur.

Ruanda Agung Sugardiman, dalam sambutannya mengapresiasi PT BRM, SKPD dan Pemda yang peduli dalam pengelolaan lingkungannya. Hal serupa juga disampaikan Gubernur Sumatera Barat.

Irwan juga mengimbau, agar perusahaan yang beroperasi di Sumatera Barat tetap memperhatikan lingkungan sekitarnya.

 

Delvi Novita Sari

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...