Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Bersama Warga Pikul Batang Bambu

  • Bagikan

Landak – Dalam melakukan pekerjaan fisik Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 bersama masyarakat selalu mengutamakan gotong royong. Yakni salah satunya adalah saat bersama-sama mencari bambu untuk dijadikan mall pengecoran untuk pembuatan bendungan di Dusun Palah, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Senin (22/3/2021).

Terlihat bersama masyarakat yang ada di Dusun Palah dengan penuh semangat Satgas TMMD mengangkat bambu yang akan digunakan sebagai pembangunan jembatan.

“Kebutuhan batang pohon bambu ini digunakan sebagai papan mal untuk pengecoran, walau pun dengan alat dan bahan seadanya paling tidak bisa mengurangi biaya dalam melakukan pembuatan bendungan, dan dalam kegiatan ini kita kerjakan bersama warga saling bergotong royong agar pengerjaan cepat selesai,” Ujar Prada Kurniawan.

“semua pengerjaan disetiap sasaran harus didasari dengan keihklasan dan gotong royong yang kuat. Walaupun pengerjaan bendungan ini jauh dari material yang biasa tersedia di toko bangunan, bukan berarti kita harus menyerah, banyak bahan yang bisa kita gunakan seperti menggunakan bambu,” terang Prada Kurniawan. (pendim1201

  • Bagikan