Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Dampingi Kegiatan Posyandu di Desa Tolok

  • Bagikan

Landak – Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, terlibat langsung mendampingi tim medis dari Puskesmas Ngabang melaksanakan kegiatan Posyandu balita di Dusun Keronang, Desa Tolok Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Senin (15/03/2021).

Prada Adik, Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak mengatakan, peran Posyandu untuk memantau tumbuh kembang anak di bawah lima tahun, memberikan bimbingan dan pengetahuan kepada ibu tentang asupan gizi yang baik bagi anak-anak dibawah lima tahun.

“Saya senang bisa mendampingi kegiatan posyandu karena bisa mendekatkan diri kepada warga dan anak-anak,” ujar Prada Adik.

Sementara itu, Susanti, Bidan Puskesmas Ngabang, mengucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak yang telah melakukan pendampingan dan membantu pelaksanaan kegiatan Posyandu sehingga kegiatan terlaksana dengan aman, tertib dan lancar.

“Senang rasanya bisa dibantu sama Bapak TNI, semua kegiatan menjadi cepat selesai dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar,” tutur Susanti.

  • Bagikan