Satgas TMMD 110/ Kodim 1201: Rakyat adalah Ibu Kandung TNI

  • Bagikan

Landak – Tak hanya membangun jalan dan jembatan, personel Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, juga kerap membantu Mbah Iyon, 68,yang sedang berjalan sendirian di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Rabu, 17 Maret 2021.

“Justru di lokasi TMMD lah kita perlu melakukan tolong-menolong dengan masyarakat di sekitar lokasi. Ini sesuai dengan motto TNI ‘dari rakyat untuk rakyat dan kembali ke rakyat,” ujar Prada Maulana.

Dikatakannya, TMMD ke-110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak bukan hanya bertujuan menyejahterakan masyarakat tapi juga bertujuan agar TNI ‘menyatu’ dengan masyarakat dan dapat mendalami apa yang memang menjadi masalah di sekelilingnya, dan demi terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Allhamdulillah dengan berjalannya waktu, kegiatan TMMD ke-110 ini pun sudah menunjukan hasil yang sangat baik, dalam kegiatan pebangunan serta bermasyarakat,” ucap Prada Maulana.

“Seperti itulah yang diharapkan. Rakyat adalah ibu kandung dari TNI. Saya berharap para Satgas menganggap masyarakat dan orang yang sudah tua sebagai orang tua sendiri dan tetap jalin hubungan baik,” tutupnya.

  • Bagikan