Semangat dan Kekompakan Warga Dengan Satgas TMMD 110 / Kodim 1201 Mengerjakan Jembatan beton

  • Bagikan

Landak – Kekompakan dan kebersamaan yang dilakukan oleh Satgas TMMD 110 / Kodim 1201 Mempawah – Landak dalam pengerjaan pembangunan fisik berupa jembatan beton terus digenjot, Dusun Keronang, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Senin, 22 Maret 2021.

Anggota Satgas TMMD 110 maupun warga setempat terus saling bahu membahu berbagai berupaya untuk menyelesaikan pekerjaan agar program TMMD ini dapat selesai tepat waktu dan dengan hasil yang baik.

“Dikatanya, hal ini terbukti pada pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik masyarakat bersama anggota Satgas TMMD 110, bergotong royong dengan semangat mereka dalam mengerjakan jembatan beton, “katanya Kapten Inf Dwi Haryanto.

Ia menambahkan, antusiasme yang ditunjukkan masyarakat tersebut dalam melakukan pekerjaan secara bergotong royong sangat tinggi, apa lagi dihadapkan dengan waktu pelaksanaan TMMD 110 yang hanya 30 hari, sehingga mau tidak mau seluruh Satgas TMMD bersama masyarakat bahu membahu mengerjakan guna mencapai target yang telah ditetapkan, ” tambahnya.

  • Bagikan