Siswi SMA Tewas Usai Tabrak Truk Tangki Air

Polisi mengamankan Tempat Kejadin Perkara (TKP) Kecelakaan di Jalan Raya Padang-Solok.
Polisi mengamankan Tempat Kejadin Perkara (TKP) Kecelakaan di Jalan Raya Padang-Solok.

Kecelakaan naas terjadi di Jalan Raya Solok-Padang, tepatnya pada kilometer 9 Jorong Pasa Usang, Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, Selasa (26/9/2017) sore.

Akibatnya, satu orang pelajar SMA tewas setelah sepeda motor yang ia kendarai menabrak mobil tangki air.

Berdasarkan infomarsi yang didapat dari pihak Polres Arosuka, kejadian ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Dimana, sepeda motor jenis bebek yang dikendarai oleh Yona Yasfariza (17) yang membonceng temannya bernama Indri Purnama Sari (17) melaju dari arah Cupak menuju Solok.

Sesampainya diperempatan Tugu Perjuangan Cupak, disaat yang sama dari arah Solok menuju Padang ada sebuah truk tangki air yang dikemudikan oleh Wandrizal (34) melintas.

Kecelakaan pun tidak dapat dihindari hingga membuat sepeda motor yang dikendarai kedua pelajar itu menghantam sisi kiri bagian depan truk.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Yona mengalami luka-luka cukup parah sedangkan teman yang berbonceng Indri meninggal dunia.

Korban luka saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Tentara (RST) Kota Solok untuk mendapatkan perawatan intensif sedangkan korban meninggal sudah dibawa oleh pihak keluarga. Sementara, polisi juga sudah mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

[Fernandez]

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...