Targetkan Atlet Sumbar Raih 16 Medali Emas di PON Papua, Mahyeldi Janjikan Bonus

  • Bagikan
Foto: Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah (MI/Yose Hendra)

Padang – Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi percaya para atlet Sumbar dapat berjuang semaksimal mungkin pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX. Mahyeldi berharap para atlet daerah yang kan bertanding nanti dapat memboyong 16 medali emas.

“Saya optimis semua cabang olahraga (Cabor) akan bisa memberikan yang terbaik bagi kontingen Sumbar nanti. Kita targetkan minimal 16 mendali emas dan maksimalnya sebanyak banyaknya mendali emas,” kata Mahyeldi, seperti yang dikutip dari Langgam.id (8 Mei 2021).

Hal tersebut Mahyeldi sampaikan saat melakukan peninjauan untuk memberi semangat kepada para atlet di GOR H. Agus Salim pada Sabtu, 8 Mei 2021 kemarin. Mahyeldi juga meminta para atlet membawa Sumbar masuk dalam 10 besar PON 2021.

Baca Juga :  Demokrat Padang Buka Pendaftaran Bacaleg

“Saya yakin dan percaya para atlet akan bekerja sekeras mungkin menjaga dan memberi kehormatan untuk Provinsi Sumbar. Saya berharap target-target yang disusun bisa tercapai bahkan bisa melebihi target,” ucapnya.

Tak hanya itu, dia juga menjanjikan bonus kepada atlet berprestasi di ajang tersebut. Jumlah bonus akan diserahkan oleh anggaran dari Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat.

“Terus semangat belatih supaya apa yang diharapkan bisa terwujud. Berikan Sumbar yang terbaik,” kata Mahyeldi.

Seperti kabar yang beredar sebelumnya, Pekan Olahraga Nasional (PON) XX akan diselenggarakan di Papua, mulai dari tanggal 2-15 Oktober 2021 mendatang.

  • Bagikan