Timnas U-19 Laga Ujicoba Dengan Kamboja

 

Setelah menjalani laga uji coba melawan Kamboja, Timnas U-19 akan melawan Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Minggu (8/10) mendatang. Indra Sjafri, pelatih asal Sumatera Barat ini menyatakan bahwa ada tiga level uji coba Timnas U-19.

Kemudian, pada 31 Oktober sampai 4 November mendatang, merupakan rentang waktu ujicoba persiapan menghadapi kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan. Pada Rabu ini (4/10/2017), Timnas U-19 akan laga ujicoba di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi menghadapi Kamboja.

Indra menerangkan, level uji coba tersebut pertama di atas yang sepadang, kemudian kedua sepadang dan ketiga di bawah level. Menurutnya, ini sangat berarti untuk timnya. Sehingga para pemain dapat mengenali dan mengetahui kekuatan pemain atau lawannya. Beradaptasi pada tiap pertandingan atau laga tentunya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan atas program yang telah direncanakannya. Salah satunya dengan ajang uji coba melawan Kamboja malam nanti. Ini merupakan salah satu pemberdayaan generasi dalam dunia sepak bola.

“Yang jelas adalah mempersiapkan Timnas U-19 menuju Piala Asia di 2018 yang saat masuk dalam grup F,” sebut Indra.

Dalam grup tersebut, Indonesia bergabung dengan tuan rumah Korea Selatan, Timor Leste, Malaysia dan Brunei Darussalam. Putaran final Piala AFC U-19 akan dilangsungkan di Indonesia di 2018.

Pemain sayap U-29, Egy M, laga malam ini akan menjadi pengalaman penting. Apalagi ini baru pertama kali bersua. Meskipun demikian, ia dan tim akan berusaha memberikan yang terbaik. Setelah sebelumnya menjalani TC selama sepekan.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...