Top 5 Lagu Galau Minang, Favorit Anda yang Mana?

5 Lagu Galau Minang. sumber foto : youtube

Lagu minang adalah lagu daerah yang menggunakan bahasa minangkabau pada liriknya. Alunan lagu minang yang rata-rata selalu bisa membuat hati para pecintanya menjadi baper, apalagi Anda yang sedang merasakan kegalauan.

Biasanya lagu minang memiliki makna mengenai kehidupan sehari-hari, baik kisah cinta, keluarga maupun pahitnya kehidupan. Berikut kami sajikan lima lagu galau minang untuk Anda :

Tadayo Gurauan Sayang

sumber foto : youtube

Link : https://youtu.be/JaV3BkLvg9k

Artis minang Rayola merupakan penyanyi dari lagu minang yang berjudul Tadayo Gurauan Sayang. Lagu minang ini telah rilis pada tahun 2020 dengan durasi sekitar 5:23 menit. Dalam chanel youtube RY Music Production lagu ini telah di tonton sebanyak 17 juta kali dan 80 ribu pendengar yang menekan tombol suka.

Lagu Tadayo Gurauan Sayang memiliki makna mengenai kisah cinta seorang wanita yang berakhir dengan sakit hati. Selama menjalani hubungan, dia merasa cinta dari pria benar-benar tulus. Namun ternyata ia salah, akhirnya hubungan tersebut putus ketika masih ia sayang.

Rantau Den Pajauah

sumber foto : teropongpolitik

Link : https://youtu.be/83w8NungI1E

Lagu minang dengan judul Rantau Den Pajauah merupakan lagu yang penyanyinya adalah artis minang bernama Ipank dan Rayola. Lagu yang berdurasi 6:08 menit telah rilis pada tahun 2019. Dalam chanel youtube Elta Record lagu ini telah ditonton sebanyak 12 juta kali dan 55 ribu penyuka.

Lagu minang Rantau Den Pajauah ini bercerita tentang kisah cinta yang harus berakhir karena terhalang restu orang tua wanita. Si pria memutuskan untuk pergi merantau karena terlanjur sakit hati.

Usah Dikana-Kana

sumber foto : youtube

Link : https://youtu.be/1CR__R4Bttk

Usah Dikana-Kana merupakan lagu minang yang dinyanyikan oleh Rayola dan Pinki Prananda pada tahun 2021. Dilihat dari chanel youtube Nadi musik digital lagu minang satu ini memiliki durasi sekitar 7:02 menit telah ditonton sebanyak 2,4 juta kali dan 16 ribu penonton yang menekan tombol suka.

Lagu minang Usah Dikana-kana memiliki makna tentang seorang pria yang memiliki keinginan kembali menjalin hubungan dengan mantan.

Minyak Habih Samba Tak Lamak

sumber foto : internet

Link : https://youtu.be/ZVydao9jIJA

Lagu minang selanjutnya adalah lagu yang berjudul Minyak Habih Samba Tak Lamak. Penyanyinya adalah artis minang yang bernama Ovhi Firsty dan David Iztambul pada tahun 2021. Dalam chanel youtube david iztambul lagu ini memiliki durasi sekitar 5:42 menit telah tayang sebayak 15 juta kali dan 81 ribu penyuka.

Lagu Minyak Habih Samba Tak Lamak bercerita mengenai sebuah hubungan kisah cinta yang harus kandas di tengah jalan karena perempuan di jodohkan oleh orang tuanya.

Takabek Gadih Rantau

sumber foto : senota.id

Link : https://youtu.be/vNzg_Eh2ZU8

Lagu galau minang selanjutnya berjudul Takabek Gadih Rantau. Penyanyinya adalah artis minang Fauzana. Lagu yang rilis pada tahun 2020 ini memiliki durasi sekitar 5:58 menit.

Di dalam chanel youtube RW Pro lagu ini telah tayang sebanyak 34 juta kali dan 148 ribu penyuka. Lagu Takabek Gadih Rantau memiliki makna tentang seorang wanita di tinggal oleh kekasihnya yang pergi merantau.

Itulah 5 lagu galau asal minang. Lagu yang mana favorit Anda?

Penulis : Shinta