Tubuh Penuh Luka Tusuk, Pria di Padang Pariaman Tewas Bersimbah Darah

  • Bagikan
Foto : Ilustrasi Penusukan.

Padang Pariaman – Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di kamarnya di kawasan Korong Padang Olo, Nagari Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Minggu 16 Mei 2021 dini hari.

Korban bernama RG (18) ditemukan terkapar dengan sejumlah luka tusuk. Polisi menduga korban tewas usai ditusuk senjata tajam oleh temannya sendiri berinisial AN (29) yang sudah dibekuk.

“Dugaan tindakan penganiayaan yang menyebabkan orang meninggal dunia. Diduga pelaku ditangkap dengan Laporan Polisi Nomor: LP/12/B/V/2021/SPKT/Polsek tanggal 16 Mei 2021,” kata Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan.

Menurut keterangan saksi yang rumahnya berdekatan dengan tempat kejadian, pelaku dan korban (berteman) dan satu profesi di sebuah tempat penggilingan padi.

Baca Juga :  Polres Padang Pariaman Amankan Pemuda Pencuri Kambing

“Di sana, selama ini disediakan satu kamar untuk korban dan pelaku. Lalu tadi malam sekitar pukul 03.10 WIB saksi mendengar suara teriakan orang minta tolong,” katanya.

AKP Nazirwan mengatakan, saat saksi sampai di lokasi kejadian, saksi melihat korban dalam keadaan bersimbah darah dan tak sadarkan diri.

“Saksi dan beberapa orang warga sekitar langsung membawa korban ke puskesmas dan dari puskesmas korban di rujuk ke RSUD Pariaman untuk mendapatkan perawatan,” jelasnya.

Sayangnya, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia. Polisi menemukan luka tusukan seperti di perut, dada, leher dan punggung korban.

  • Bagikan