Usai Merias Pengantin, Seorang Gadis Hilang di Padang Pariaman

Padang Pariaman – Seorang wanita di Kabupaten Padang Pariaman dilaporkan hilang oleh pihak keluarga pada Kamis 12 November 2020 ke Mapolsek V Koto Kampuang Dalam. Sampai saat ini masih belum diketahui keberadaannya.

Dilansir dari Klik Positif, Kapolsek V Koto Kampuang Dalam, AKP Kasman juga telah membenarkan laporan kehilangan tersebut.

“Benar, orang tua korban atas nama Yarnis (48) melaporkan pada Kamis (12/11) kalau anak nya yang bernama Il Nurlenis (21) belum kembali ke rumah semenjak pergi pada Rabu (11/11). Hingga hari ini Nurlenis belum juga kembali,” ungkap Kapolsek AKP Kasman, Jumat 13 November 2020.

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan pelapor Nurlenis pergi merias pengantin pada hari Rabu ke daerah Kampung Sikumbang, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman.

“Dia meninggalkan rumah dengan mengendarai motor matic sekitar pukul empat sore. Nah pada malam harinya dia tidak bisa dihubungi lagi melalui telepon atau HP. HP nya sudah tidak aktif lagi,” sebut Kapolsek itu.

Dikatakan juga oleh Kapolsek Kasman, saat ini pihaknya masih mandalami informasi dari warga sekitar, terkait keberadaan Nurlenis yang masih berstatus sebagai mahasiswi itu.

Ia juga mengimbau masyarakat yang melihat dan mengetahui keberadaan Nurlenis agar dapat melaporkan ke pihak kepolisian terdekat.

 

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...