Wako Solok Serahkan 1.423 Santunan Hari Raya Untuk Masyarakat Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Solok Kota – Bertempat di Kantor Baznas Kota Solok, Jum’at 15 Mei 2020, Wali Kota Solok Zul Elfian menyerahkan Santunan Hari Raya (SHR) untuk masyarakat kurang mampu yang di sediakan oleh Badan Amil Zakat (Baznas) Kota Solok sebanyak 1.423 Paket.

Ketua Baznas Kota Solok Zaini melaporkan bahwa 1.423 SHR ini akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan akan disalurkan langsung ke rumah penerima santunan.

“untuk menghindari timbulnya keramaian, kami akan mengantarkan langsung santunan ke rumah penerima” ungkapnya.

Kepala kantor Kementerian Agama Eri Iswandi ucapkan terimakasih kepada Baznas dan Pemerintah Kota Solok yang selalu berupaya untuk mensejahterakan masyarakat Kota Solok.

“terimakasih kepada baznas yang telah mengalokasikan dana ini untuk kesejahteraan masyarakat kota solok, ini adalah kegiatan kegaamaan yang patut dipertahankan bersama“ ungkap kakan kemenag.

Senada dengan itu, Wali Kota Solok Zul Elfian turut bangga kepada Baznas Kota Solok yang kinerjanya tiap tahun semakin meningkat dalam mensejahterakan masyarakat Kota Solok.

“kami dari Pemerintah Kota Solok sangat bangga kepada Baznas Kota Solok karena selalu menjadi mitra yang baik bagi pemerintah daerah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan” ungkap wako.

Wako mengajak kepada seluruh muzakki untuk selalu menyalurkan zakatnya. karena hal ini sangat membantu bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Selain Baznas, BPJS Ketenagakerjaan Kota Solok juga ikut andil dalam membantu kesejahteraan masyarakat Kota Solok dengan menyalurkan 100 paket sembako.

Fernandez

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...