Wawako Solok Menerima Kunjungan Studi Komparatif Pemko Sawahlunto

Solok Kota – Bertempat dibalairung 99 Rumah Dinas Walikota Solok, Senin (11/09/2023), Pemerintah Kota Sawahlunto Beserta Rombongan LKAAM, KAN se-Kota Sawahlunto melaksanakan kunjungan ke Kota Solok dalam rangka studi komparatif, sekaligus bersilaturahmi dan berdiskusi saling berbagi ilmu serta wawasan dengan LKAAM, dan Bundo Kanduang Kota Solok.
Rombongan Pemkot Sawahlunto yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Sawahlunto Deri Asta SH tersebut disambut langsung oleh Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM bertempat di Balairung 99 Rumah Dinas Walikota Solok.
Wakil Wali Kota Solok ungkap peran LKAAM, KAN dan Bundo Kanduang sangat besar dalam pertumbuhan pembangunan Kota Solok.
Disisi lain, Wali Kota Deri Asta menjelaskan, Pemko Sawahlunto memfasilitasi tokoh adat dan agama dalam melaksanakan studi komparatif ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pemko dalam mendukung dan membantu pelestarian dan perkembangan adat di Kota Sawahlunto.
“ Kami mendukung banyak program dari tokoh adat dan agama, termasuk dalam meningkatkan kapasitas pemangku adat dan agama melalui studi komparatif ini,” ucap Deri Asta.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.