Wawako Solok Silahturahmi ke Pemko Bengkulu

  • Bagikan

Kota Solok – Senin 22 Maret 2021, Wawako Ramadhani Kirana Putra, bersilaturahmi dengan Wawako Bengkulu Dedy Wahyudi.

Wawako Ramadhani Kirana Putra yang didampingi Asisten Sekretaris Daerah Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, Kepala Bagian Kesra Heppy Darmawan, Camat Tanjung Harapan Zulkarnaini, Sekretaris Dinas Pangan Gusmanri bersilaturahmi dengan Wawali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi, yang juga didampingi OPD terkait di Pemerintah Daerah Kota Bengkulu.

Wawako Solok Ramadhani mengucapkan terima kasih kepada Wawali Kota Bengkulu yang telah berkenan menerima rombongan Kota Solok untuk berbagi dan sharing tentang program-program unggulan yang dilaksanakan di Kota Bengkulu guna kemaslahatan masyarakat dan umat.

“Saya sangat salut kepada wali dan wawali bengkulu yang berkantor di kompleks Mesjid At Tagwa Kota Bengkulu, sudah seharusnya mesjid kembali dijadikan basis pergerakan umat, pergerakan pemerintahan, pergerakan kebudayaan” ucap wawako.

Wawako Ramadhani Kirana juga menyampaikan bahwa Wako dan Wawako Solok sepakat untuk tidak membeli mobil dinas baru agar dapat menghemat anggaran daerah yang nantinya bisa disalurkan ke mesjid-mesjid di Kota Solok untuk menjadikan mesjid sebagai pusat ekonomi umat dan masyarakat yang dikelola oleh pengurus masjid.

Pada kesempatan itu Wawali Dedy Wahyudi mengucapkan selamat datang dan terima kasih karena Pemerintah Kota Solok telah meluangkan waktu menjaga tali silahturahmi dengan berkunjung ke Kota Solok.
“Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Pemerintah Kota Solok, karena melalui kunjungan ini sebagai salah satu upaya menjaga tali silahturahmi baik secara pemerintahan maupun kita pribadi. Karena kunjungan ini juga kita dapat berbagi informasi terkait perkembangan daerah masing-masing, sehingga dapat menjadi media pembelajaran bagi kita semua” ungkap Dedy.

Diakhir kunjungan Dedy juga berkesempatan mengajak Ramadhani beserta rombongan melihat kompleks Mesjid Agung At Taqwa serta berkunjung ke Rumah Kediaman tokoh Proklamator Bung Karno.

  • Bagikan