Weird Genius Jadi Musisi Asia Pertama yang Selabel Dengan Marshmello dan Halsey

Jakarta – Melalui postingan instagramnya, trio asal Indonesia, Weird Genius, mengumumkan bergabungnya mereka ke label rekaman Astralwerks, label yang juga menaungi musisi kenamaan seperi Marshmello dan Halsey.

“Hari ini, kami dengan senang mengumumkan bahwa kami menjadi bagian dari keluarga @astralwerksrecords (@universalmusicgroup),” demikian pernyataan Weird Genius pada caption instagram mereka, seperti dikutip dari cnnindonesia.com.

Menurut keterangan grup yang dianggotai oleh Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerard Liu ini, mereka merupakan seniman Asia pertama yang dikontrak label internasional itu, dan mereka sangat bangga dapat merilis musik baru melalui mereka.

“Ini adalah pencapaian bagi kami dan musik Indonesia. Kami adalah seniman Asia pertama yang dikontrak label ini,” tulis Weird Genius

Astralwerks juga menyampaikan sambutan mereka kepada Weird Genius melalui sambutan di postingan Instagram.

“Kami senang mengumumkan kontrak pertama kami dengan Astralwerks Asia @weirdgenius. Selamat datang di keluarga kami.”

Weird Genius sendiri mulai melejit setelah merilis lagu kolaborasi berjudul Lathi, bersama penyanyi Sara Fajira, pada 28 Februari lalu.

Lagu tersebut memecahkan rekor di Spotify sebagai lagu lokal yang menjuarai tangga lagu Indonesia Top 50 dengan durasi terlama.

Loading...
Komentar
tunggu...