25 Paket Sembako Disalurkan Untuk Kaum Dhuafa Bukittinggi

  • Bagikan
foto : YBM PLN UP3 Bukittinggi serahkan 25 paket sembako untuk kaum Dhuafa.

BUKITTINGGI – Yayasan Baitul Mal Pembangkit Listrik Negara Unit Pembangkit 3 (YBM PLN UP 3) Bukittinggi, menyalurkan bantuan sembako untuk kaum Dhuafa, Jum’at 7 Mei 2021.

Dalam rangka merangkul kaum Dhuafa yang berada di daerah Bukittinggi, Agam dan sekitarnya, YBM-PLN UP 3 Bukittinggi menyalurkan 25 paket sembako melalui ACT Bukittinggi.

“Pertama kami ucapkan terima kasih kepada ACT Bukittinggi yang telah bersedia bekerjasama dalam penyaluran bantuan sembako kepada kaum Dhuafa. Dari 25 paket yang kami salurkan ini, kita berharap untuk kedepannya bisa lebih meningkat lagi dalam bentuk kerjasama lainnya demi kesejahteraan masyarakat kaum Dhuafa terutama di wilayah Bukittinggi, Agam dan sekitarnya,” ujar Yetrizal sebagai Kepala YBM PLN UP 3 Bukittinggi.

Baca Juga :  Tidak Ada Kunjungan Wisman ke Sumbar, Ini Alasannya

25 Paket sembako ini adalah sebahagian dari 400 paket sembako yang telah disalurkan YBM-PLN UP 3 Bukittinggi untuk kaum Dhuafa.

Sementara Kepala Cabang ACT Bukittinggi, Deni Marlesi, dalam press release menyampaikan turut mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepada ACT Bukitinggi ini.

“Semoga Masyarakat Pra Sejahtera yang telah kita data dan akan kita salurkan paket ini, menjadi bahagia serta tercukupi kebutuhannya. Ini adalah langkah awal ACT bersama YBM PLN Bukittinggi bekerjasama demi kesejahteraan masyarakat,” terang Deni Marlesi.

  • Bagikan