Diiringi Gendang Tasa, Taslim-Syafrizal Mendaftar ke KPU Agam

Agam – Pasangan Calon (Paslon) Taslim dan Syafrizal resmi mendaftarkan ke KPU Kabupaten Agam, Sabtu 5 September 2020 untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Bupati (Pilbup) Agam 2020.

Diiringi Gendang Tas, Taslim-Syafrizal mendaftar ke KPU Agam, sekitar pukul 15.00 WIB.

“Bismillah, Insha Allah maju bersama pak Syafrizal untuk seluruhAgam. Tanpa adanya kotak-kotak, dan melanjutkan Agam Mandani yang hebat pada era Pak Indra Catri untuk lebih baik kedepan,” kata Taslim dihadapan para pendukung saat melakukan pendaftaran di KPU Agam.

Taslim juga mengapresiasi atas kerja KPU yang sangat ketat dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Sampai tahapan pendaftaran hari ini KPU Agam sangat baik bekerja melaksanakan beberapa tahapan dan itu semua menerapkan protokol kesehatan. Saya saja harus patuh, kalau tidak cuci tangan, cek suhu dan pakai masker dilarang masuk untuk mendaftar,” sebut Taslim.

Ketua Gerindra Kabupaten Agam Novi Irwan menyebut, jika diusungnya Taslim-Syafrizal bukan tanpa alasan.

Partai Gerindra telah melakukan berbagai rangkaian survei. Hasilnya, Taslim-Syafrizal dioptimiskan pelanjut dari estafet kepemimpinan Agam hari ini yaitu Indra Catri.

“Juga diberi amanah maju dengan Gerindra langsung oleh Ketua Umum bapak Prabowo dan tokoh umat Islam Pak Prof Amien Rais, hari ini saya daftarkan Bapaslon kami dengan harapan Agam lebih Madani Taslim-Syafrizal pimpinannya,” sebut Novi.

Sementara itu, KPU Agam sendiri melakukan pemeriksaan berkas Taslim-Syafrizal di Aula Husni Kamil Manik di KPU Agam.

“Semua Bapaslon kami periksa di Aula Husni Kamil Manik, pertama tadi Bapaslon Hariadi-Novri, Taslim-Syafrizal kedua. Besok dua Bapaslon lagi yaitu Trianda Fathan-Kasni dan Andriwarman-Irwan Fikri,” sebut Sekreatris KPU Kabupaten Agam Adly Mulyadi.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...