Eksis Hingga Tahun ke-4, Talkactive Buktikan Pentingnya Belajar Public Speaking !

Talkactive selalu konsisten dengan menerapkan metode Confidence, Content, and Performance (CCP).

Talkactive.id sudah berumur 4 tahun. Foto: Internet

Padang – Seiring perkembangan zaman yang serba canggih, tidak membuat nilai suatu komunikasi itu pudar. Hal itu dibuktikan oleh Talkactive, perusahaan yang sangat peduli dengan masalah komunikasi khususnya public speaking, yang tahun ini sudah berumur 4 tahun.

Co-founder Talkactive, Ferik Trianda Putra menjelaskan komunikasi tidak hanya soal penyampaian pesan saja, namun bagaimana pesan tersebut mampu diterima oleh lawan bicara dengan baik.

Dalam memecahkan masalah ini, Talkactive selalu konsisten dengan menerapkan metode Confidence, Content, and Performance (CCP). Selain mampu menyampaikan pesan kepada lawan bicara, metode ini juga mengajak peserta untuk mengenal dunia komunikasi secara terstruktur, praktis, dan fun learning.

“Kita selalu konsisten menerapkan metode tersebut (CCP), karena kita dari awal komitmen untuk menunjukkan ciri khas.” ucap Ferik pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Ferik menambahkan konsep CCP selalu memberikan warna tersendiri dalam mewarnai khazanah komunikasi. “Kita memberi gambaran bagaimana belajar komunikasi secara teoritis dan praktis,” ucapnya

Sudah Berjalan  4 Tahun

Diakui Ferik, selama 4 tahun talkactive berjalan ini banyak peserta yang sudah merasakan dampak dan manfaat dari pelatihan dan workshop yang dilakukan. Peserta yang terlibat pun berasal dari banyak kalangan, mulai dari manager, karyawan, supervisor dan owner perusahaan.

Co Founder Talkactive, Ferik Trianda bersama owner Mische Asthenic Clinic. Foto: Talkactive

“Selain itu, juga ada yang dari kalangan mahasiswa, ibu rumah tangga, dan tenaga didik yang menyadari pentingnya skill komunikasi. Hal ini yang menjadikan kelas workshop kita sangat beragam dari latar belakangnya,” lanjutnya

Membuka Workshop Public Speaking ke-21

Talkactive berikan pelatihan komunikasi untuk KPK tahun 2021. Foto: Talkactive

Sebagai perusahaan yang sangat peduli dengan masalah komunikasi khususnya public speaking, Talkactive.id kembali membuka kelas untuk umum.

Kegiatan Workshop Public Speaking Batch ke-21 tetap dilakukan di Hotel Sofyan Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu 28 Agustus 2022 nanti.

Oleh karena itu, bagi yang ingin mengikuti kelas workshop Public Speaking dari talkactive.id bisa klik link ini dan cek akun instagram, facebook, dan Linkedin. See you in the next batch, Kawan Bicara !