Gratis Bagasi 15 Kg ! Air Asia Buka Rute Padang-Jakarta Bisa Berangkat Mulai Desember 2020

Jakarta-Padang dan sebaliknya, Air Asia menyediakan sebanyak 10 kali penerbangan dalam 1 minggu.

Jakarta – Maskapai penerbangan berbiaya hemat, alias LCC (Low Cost Carier) Air Asia Indonesia membuka lima rute domestik baru di Indonesia, salah satunya adalah rute Padang-Jakarta dan sebaliknya.

Direktur Utama Air Asia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga mengatakan, pembukaan lima rute baru itu atas masukan dari masyarakat, yang menginginkan kehadiran maskapai yang identik berwarna merah itu di daerahnya.

“Pada lima rute baru ini, kami (Air Asia) berkomitmen menghadirkan penawaran hemat dan melakukan promosi yang menarik, yang tak lain bertujuan mendukung pengembangan pariwisata tanah air, dan termasuk pemulihan ekonomi nasional, sembari terus mempromosikan penerapan protokol kesehatan untuk perjalanan via udara,” kata Veranita.

Untuk rute Jakarta-Padang dan sebaliknya, Air Asia menyediakan sebanyak 10 kali penerbangan dalam 1 minggu.

Kemudian, rute Jakarta-Pekanbaru sebanyak 10 kali per minggu, Jakarta-Palembang 11 kali per minggu, Jakarta-Pontianak 14 kali per minggu, dan Bandung-Bali sebanyak 3 kali per minggu.

Dalam membuka rute baru itu, Air Asia juga memberikan penawaran harga spesial mulai Rp 282 ribu rute Jakarta-Palembang, Rp 428 ribu untuk Jakarta-Pontianak, Rp 471 ribu untuk Jakarta-Pekanbaru, Rp 489 ribu untuk Jakarta-Padang, dan Rp 745 untuk Bandung-Bali.

“Penawaran ini juga sudah termasuk gratis bagas mencapai 15 kilogram per penumpang. Tiket sendiri sudah tersedia via situs maupun aplikasi Air Asia, serta agen perjalanan di berbagai kota,” katanya.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...