Jadi Korban Tabrak Lari, Nenek 84 Tahun di Solok Tewas

SOLOK, KABARSUMBAR – Selasa (8/1/2019) dini hari, sekitar pukul 04.30 WIB, seorang nenek berumur 84 tahun, Mira Yusuf yang tercatat sebagai warga Jorong Galanggang Tangah, Nagari Salayo, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok tewas tertabrak mobil.

Korban terpental sejauh 10 meter dan mengakibatkan kepala korban mengalami luka benturan yang cukup parah.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian, terungkap, subuh itu korban terlihat menyeberang jalur zebra cros (pejalan kaki) di Jalan Lantas Sumatra Solok-Padang, tepatnya di Nagari Salayo.

Diduga saat menyeberang itu, korban ditabrak oleh mobil yang diperkirakan datang dari arah Padang.

Ketika melihat korban tertabrak dan terpental keaspal jalan, pemilik kendaraan malah tidak memberikan pertolongan dan justru memilih kabur dan meninggalkan korban dalam keadaan tak berdaya.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu mencoba memberikan pertolongan terhadap korban. Namun naas saat dilarikan kerumah sakit, nyawa korban tak dapat diselamatkan.

Kejadian itu langsung dilaporkan masyarakat ke petugas kepolisian. Hingga berita ini dilansir petugas masih menyelidiki kasus tabrak lari dan mengindentifikasi pemilik mobil.

Sementara itu, Kapolres Solok Arosuka AKBP Ferry Irawan melalui Kasat Lantas IPTU Bayful mengatakan, kuat dugaan Mira Yusuf menjadi korban tabrak lari. Dilokasi saat kejadian kondisi jalan terbilang sepi dan minim penerangan jalan.

Namun kasus dugaan tabrak lari ini telah ditangani petugas termasuk mengumpulkan barang bukti dan memintai keterangan sejumlah saksi.

[Fernandez]

BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...