Komsos di Sela-Sela Istirahat, Anggota Satgas TMMD bersama Pak Kadus dan anak magang

BENGKAYANG – Dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1202/Singkawang, setelah penutupan TMMD di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas, tetap melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) antara satgas TMMD bersama Pak Kadus dan anak magang.

Dalam kesibukan Satgas TMMD melaksanakan setiap tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan, mereka juga mengisi waktu istirahat dengan berkomunikasi sosial bersama Pak Kadus dan anak magang. Menurut Serda Stefelik Endry Anggota Satgas TMMD, hal ini dilakukan untuk selalu menjalin kebersamaan antara Satgas TMMD dan masyarakat.

Selain itu, Serda Stefelik Endry menambahkan bahwa melalui komunikasi sosial tersebut.“Dapat mengurangi ketegangan dan menambah wawasan kita tentang tujuan TMMD”, ujar Serda Stefelik Endry.

Budi selaku Kadus mengatakan selain bekerja di TMMD anggota satgas juga rajin main kerumah kami warga desa mereka sangat bersahabat dan enak diajak ngobrol mudah-mudahan meskipun nantinya TMMD ini sudah selesai.“Kami berharap, silaturahmi tetap terjalin jangan sampai putus. Kami akan terus melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ini,” terangnya (Pendim 1202/Skw)

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.