Pemko Solok Sambut Tim TSR Wagub Sumbar

Solok Kota – Bertempat di Mesjid At Tauhid Kelurahan VI Suku, Jumat (08/04), Di hari ramadhan ke 6, Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy pimpin Tim Safari Ramadhan (TSR) Khusus.
Wagub dan rombongan yang terdiri dari beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Sumatera Barat, disambut langsung oleh Wali Kota Solok Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra beserta Asisten dan Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kota Solok.
Dalam sambutannya Wali Kota Solok menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Wagub, Anggota DPRD serta Kepala OPD Provinsi Sumatera Barat di Kota Solok dan khususnya Mesjid At Tauhid.
“Ini bukti besarnya perhatian beliau kepada Kota Solok. Kalaulah bukan karena Wakil Gubernur putra Solok, mungkin dapat dipastikan Mesjid At Tauhid ini belum bakal dikunjungi Wagub. Oleh karena kita patut bangga dan bersyukur karena ini juga atas izin dan berkah dari Allah SWT” ungkap Wako.
Beliau juga menyampaikan rasa syukurnya karena banyak berkah yang diterima Solok. Selain memiliki Wagub putra Solok juga saat ini sejarah bagi Solok memiliki 3 orang Wakil di DPRD Provinsi Sumatera Barat.
“Kita bersyukur saat ini telah memiliki 3 orang wakil di DPRD Provinsi Sumatera Barat yang sangat perhatian kepada Solok. Mari kita doakan beliau-beliau semua baik pak Wagub dan Anggota DPRD selalu sehat-sehat dan senantiasa tercurah perhatian dan perjuangannya untuk kemajuan Kota Solok khususnya dan Solok Raya pada umumnya” kata Zul Elfian Umur.
Disisi lain Wagub Audy dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Wako dan Wawako yang telah menyambut kehadirannya beserta rombongan.
“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi, karena setiap berkunjung ke Kota Solok selalu disambut Pak Wali dan Pak Wawa. Kalau ndak berdua, salah satu dari beliau pasti ada” ungkap Audy.
Beliau juga menyampaikan bahwa kehadiran beliau bersama tim yang terdiri dari beberapa Kepala OPD dilingkup Provinsi tentunya akan semakin menjalin sinergisitas penyelenggaran program antara pemerintah kota dan provinsi.
“Saya hadir bersama dengan beberapa Kepala OPD, walau tidak semua. Akan tetapi, saya dan OPD siap membantu Kota Solok dalam sinergisitas dan tentunya ditambah dukungan dari wakil masyarakat Solok di DPRD Provinsi” tambah Wagub.
Dalam kesempatan itu Wagub juga menyerahkan bantuan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk Mesjid At Tauhid sebesar Rp. 50 juta.