Polres Pasaman Ajak Media Edukasikan Penanggulangan Covid-19

  • Bagikan
Foto : internet

Pasaman Barat – Kapolres Pasaman, AKBP Dedi Nur Adriansyah mengajak awak media untuk bersama-sama memberikan sosialisasi yang berisikan edukasi dan informasi kepada masyarakat perihal Covid-19. Dalam upaya penanggulangan Covid-19 secara bersama di Pasaman,

Kapolres Pasaman, AKBP Dedi Nur Adriansyah menyampaikan hal tersebut ketika acara silaturrahmi dengan awak media Pasaman diaula arumas hotel Lubuk Sikaping pada Jumat, 11 Juni 2021.

“Apresiasi terhadap partisipasi awak media dalam mengawasi dan meliput tentang penanggulangan covid-19 di Pasaman, baik itu melalui sosialisasi ataupun menjadi pilar demokrasi melakukan pengawasan penyelenggaraan pemerintah” ungkap Kapolres.

Dikatakannya, terkait program vaksinasi yang telah dilaksanakan sudah memasuki tahap kedua, dimana tahap pertama pejabat publik dan tahap kedua untuk pelayan publik, namun demikian serangannya masih rendah dan ini menjadi perhatian kami di Kabupaten Pasaman.

Baca Juga :  Edriana : Kaum Perempuan Butuh Perlindungan

“Peran yang kami minta dari rekan-rekan media adalah pemberitaan yang seimbang, akurat dan berpihak kepada upaya penanggulangan covid bisa tuntas secepatnya” harap Dedi Nur.

Untuk itu Polres Pasaman telah dan akan melakukan pencegahan penyebaran covid-19, diantaranya memprioritaskan masyarakat yang telah melakukan vaksinasi jika berurusan seperti mengurus SIM, SKBB dan lainnya di Polres Pasaman. Serta melakukan perekrutan sukarelawan untuk pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Pasaman.

  • Bagikan