Saat Istirahat Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Ditemani Secangkir Kopi

  • Bagikan

Landak – Melalui secangkir kopi dapat membuat suasana menjadi hangat dan akrab, Tampak Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak Pelda Ramelan melepas lelah di saat jam istirahat dengan menikmati kopi bersama masyarakat di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Minggu, 21 Maret 2021.

Saat jam istirahat dimanfaatkan anggota satgas untuk berkumpul bersama menikmati kopi yang dihidangkan serta sambil melakukan komsos dengan masyarakat sekitar.

“Kita ngopi bareng saat jam istirahat dengan bercerita, bertukar fikiran, memberikan masukan kepada warga setempat,” ujar Pelda Ramelan.

Anggota satgas TMMD ke-110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak Pelda Ramelan mengatakan, mereka ini seakan mempunyai tradisi baru yaitu di saat jam istirahat melepas penat dan lelah mereka dengan kegiatan ngopi bareng sambil bersenda gurau bersama warga setempat.

“Jadi kami kalau istirahat pasti langsung ngopi, dan berkumpul bersama, bersenda gurau,” ujarnya.

Ia menambahkan, meskipun hanya sebentar namun ia merasakan keakraban yang sangat dekat, karena mungkin disertai dengan bersenda gurau, membuat seperti lama dan keluarga sendiri.

  • Bagikan