Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Bantu Ajari Anak Sekolah Dasar di Desa Tolok Membaca dan Menulis

  • Bagikan

Landak – Dalam rangka melaksanakan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler Ke 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, anggota satgas melakukan kegiatan sosial seperti, mengajar membaca dan menulis kepada anak-anak Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Senin (15/03/2021).

Dengan ketulusan hati, untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara, anggota satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Mengajari anak-anak membaca dan menulis di Sekolah Dasar Negeri 10 Tolok, mereka tampak bersemangat ketika di ajari oleh anggota TNI.

“Anak-anak merupakan pewaris di masa depan, merekalah nantinya yang akan melanjutkan kehidupan mendatang, maka mulai dari sekarang, kita ajak anak-anak untuk belajar,” ungkap Prada Pabayo.

Ia menambahkan, kami sangat senang mengajari anak-anak untuk belajar dan memberikan sedikit ilmu kepada mereka disini.

“Saya melihat mereka pintar dan cepat tanggap dalam menangkap pelajaran, namun karena keterbatasan sarana dan prasarana, anak-anak disini terganggu dalam hal pembelajaran, semoga dalam program TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak ini dapat membantu mereka dalam mengakses infrastruktur untuk memperoleh pendidikan yang layak,” pungkas Prada Pabayo.

  • Bagikan