Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Bergotong-royong Tambah Fasilitas Rumah Ibadah

  • Bagikan

Landak – Melalui Program Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1201 Mempawah – Landak, para Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak bersama warga membuat Fasilitas Kursi Kayu untuk Gereja St.Fedelis yang ada di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kamis, 25 Maret 2021.

Pasiter Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak Kapten Inf. Dwi Haryanto mengatakan, Pembangunan gereja merupakan kebutuhan yang sudah lama diinginkan warga setempat, karena selama ini warga melaksanakan ibadah di Gereja Dusun lain.

“Mereka serius dalam bekerja dan sesekali juga diselingi canda tawa untuk mencairkan suasana,” ujarnya.

“Semoga pembangunan fasilitas kursi kayu untuk gereja ini dapat segera selesai, sebelum memasuki penutupan kegiatan TMMD ini,” tambah Pasiter.

Sementara itu, Antoni warga Desa Tolok sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak yang telah membantu dalam pembangunan fasilitas kursi kayu untuk Gereja St. Fedelis Desa Tolok,

‚ÄúSemoga dengan dibangunnya fasilitas kursi kayu untuk Gereja ini dapat bermanfaat bagi warga dan membuat semakin rajin dalam melaksanakan ibadah,” ucap Antoni.

  • Bagikan