Ulang Tahun Berakhir Pilu, Pelajar Tewas Usai Mandi di Danau Diatas

SOLOK – Maksud hati ingin merayakan ulang tahun namun berakhir dengan petaka, seorang pelajar SMAN 1 Lembah Gumanti ditemukan tak bernyawa usai mandi bersama temannya di Danau Diatas, persisnya di kawasan Jorong Usak Nagari Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Jum’at 7 Januari 2020.

Diketahui, pelajar yang meninggal tersebut merupakan Kurnia Ramadhani (17), warga Jorong Data, Nagari Aia Dingin Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok.

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan melaluinya Kapolsek Lembah Gumanti, Iptu Amin Nurrasyid mengatakan, kejadian itu bermula saat korban bersama 4 orang temannya merayakan ulang tahun di sekolah.

Dalam perayaan ulang tahun itu, mereka melakukannya dengan cara melemparkan telur, akibatnya kelas dan merek berbau amis. Oleh gurunya, korban bersama temannya disuruh membersihkan kelas.

Tidak lama, korban bersama temannya memanjat pagar dengan maksud membersihkan diri di belakang Masjid UMMY. Tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 Wib, korban langsung berenang. Namun naas, korban tak kunjung muncul.

“Khawatir terjadi sesuatu, keempat teman korban melaporkan kejadian itu kepada masyarakat sekitar,” terang Iptu Amin Nurrasyid.

Jajaran Polsek Lembah Gumanti dan Masyarakat langsung melakukan pencarian, korban berhasil ditemukan sekitar 1,5 jam kemudian dalam keadaan tidak bernyawa.

“Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dan dibawa ke Puskesmas Alahan Panjang untuk di Visum, namun tidak dilakukan otopsi lantaran ditolak pihak keluarga,” terangnya.

Jenazah korban sudah diserahkan pada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

Fernandez

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...