Wali Kota Pariaman Imbau KONI Untuk Dukung Pariwisata di Pariaman

  • Bagikan
Tempat Wisata Padang. foto : Internet

Pariaman – Wali Kota Pariaman, Genius Umar mengimbau Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) daerah Pariaman untuk terus memberikan dukungan terhadap pengembangan wisata olahraga dan ekonomi kreatif di daerah tersebut.

Genius Umar akan memberikan dukungan dengan mengadakan acara yang bertujuan untuk mengembangkan pariwisata daerahnya.

“Melalui event yang digelar, baik tingkat Sumbar maupun Sumatera akan dapat mendukung daerah ini dalam pengembangan wisata olahraga dan ekonomi kreatif,” ujar Genius Umar pada pembukaan Musyawarah Olahraga Kota KONI Pariaman, Hari Sabtu, 20 Februari 2021.

Oleh karena itu, Genius Umar kembali berujar, pengurus cabang olahraga di kota ini akan menggelar kegiatan atau event yang berskala cukup besar. Event ini akan melibatkan peserta secara nasional ataupun internasional sehingga mempercepat agar daerah Pariaman dikenal masyarakat luas.

Dengan Musyawarah Olahraga Kota KONI Pariaman yang digelar dapat memunculkan pemimpin yang dapat mengayomi seluruh pengurus cabang olahraga dan daerah ini semakin maju. Wali kota memberikan apresiasi pada KONI Pariaman pada masa pandemi COVID-19 karena sejumlah kegiatan olahraga terlaksana dengan lancar dengan tidak melupakan protokol kesehatan.

  • Bagikan