Wawako Solok Pastikan Pelaksanaan Test CPNS Aman Dan Transparan

SOLOK KOTA – Kementrian Dalam Negri saat ini membuka Lowongan bagi putra putri terbaik di Sumatera Barat untuk ikut serta dalam proses Penerimaan Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS), Kota Solok salah satunya yang ikut serta membuka lowongan penerimaan CPNS tahun ini.

Wakil Wali Kota Solok Reinier, meninjau pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Solok, bertempat di Gedung B Lantai II Universitas Putra Indonesia (UPI), Kota Padang, Akhir pekan ini.

Tampak hadir, Pejabat BKN Regional Pekanbaru Andri, Kepala BKPSDM Kota Solok Hendaukhtri, Kepala Inspektorat Kota Solok Kenfilka, beserta jajaran BKPSDM Kota Solok.

Reinier pada kesempatan itu, meninjau fasilitas yang ada dalam pelaksanaan tes CPNS Pemko Solok, sekaligus melihat suasana test yang diikuti oleh peserta.

Reinier seusai peninjauan, mengatakan ucapan syukur karena proses CAT berlangsung lancar dan dengan transparan. “Alhamdulillah proses CAT berjalan dengan lancar, aman dan transparan,” sebutnya.

Dalam proses CAT ini, Reinier menjamin yang benar-benar tinggi nilainya yang akan lulus. “Tidak ada orang titipan yang akan diluluskan,” tegasnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Wakil Wali Kota Solok kepada seluruh panitia, baik itu dari BKN Regional Pekanbaru maupun BKPSDM Kota Solok yang telah menyiapkan proses penerimaan CPNS ini dengan baik. “Semoga pelaksanaan CAT dua hari ini akan senantiasa lancar, dan mendapatkan calon ASN Pemerintah Kota Solok yang memang bermutu tentunya,” tutup Reinier.

Fernandez

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...