Bapak Ingku Mengapresiasi Program TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak

  • Bagikan

Landak – Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak mendapat apresiasi dari bapak Ingku (35) warga Dusun Palah, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak atas program TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak yang dilaksanakan di desa mereka.

Bapak Ingku (35) adalah salah satu warga Dusun Palah, Desa Tolok, Kecamatan menyuke yang mengucapkan terima kasih kepada bantuan TNI dalam program TMMD 110 membangun bendungan untuk mengalirkan air bersih di desanya.

Program TMMD 110 yang bertujuan untuk mengatasi berbagai kesulitan masyarakat, mendapat tanggapan positif mulai dari orang tua hingga anak-anak sekalipun.

Ucapan syukur di sampaikan bapak Ingku, karena desanya mendapat bantuan dari TNI dan kini air bersih sudah bisa mengalir dekat dengan rumah warga.

“Kami ucapkan terimakasih banyak setinggi-tingginya kepada bapak TNI yang turun dalam pelaksanaan TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak ini, semoga apa yang diberikan kepada kami bisa bermanfaat dan memiliki nilai ibadah,” kata Ingku. (pendim1201)

  • Bagikan