Bupati Apresiasi Kegiatan Peringatan Hari Jadi ke-109 Kabupaten Solok

Solok Arosuka – Rangkaian Peringatan Hari Jadi Kabupaten Solok ke-109 terus berlangsung yang diselenggarakan oleh OPD.

Bupati Solok Epyardi Asda melakukan donor darah dalam event kampanye gangguan indra yang digagas oleh dinas kesehatan kabupaten Solok, Senin, 28/3/2022.

Nantinya darah yang terkumpul akan distok di RSUD Arosuka untuk kepentingan bagi masyarakat yang membutuhkan dimasa yang akan datang.

Bupati juga ikut lomba tarik tambang yang diselengarakan oleh dinas perhubungan. Bupati ikut bersama tim Dinas Perhubungan melawan Asisten I bersama Satpol-PP dengan dimenangkan oleh tim Dinas Perhubungan atas Satpol-PP.

Setelah melakukan lomba tarik tambang, bupati juga ikut memeriahkan lomba solo song, yang diselengarakan oleh Dinas pendidikan dengan lagu Bareh Solok.

Lagu ini juga sebagai ikon kabupaten penghasil bareh nan lamak di bumi markisah ini. Nyonya Emiko juga turut tampil menyumbangkan suaranya dalam memeriahkan kegiatan Lomba Solo Song kali ini.

Epyardi Asda berpesan dengan semangat hari jadi ini marilah kita rawat semangat kesatuan dan kebersamaan untuk membangun Kabupaten Solok untuk menjadi yang terbaik di Sumatera Barat