Bupati Pimpin Rakor Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Kabupaten Solok Tahun 2022

Solok Arosuka – Pemkab Solok laksanakan Rapat Koordinasi Bidang Pemerintahan dan Pembangunan yang diikuti oleh Sekretaris Daerah Kab.Solok, Staf Ahli, Para Asisten, Kepala OPD dan seluruh Pejabat Administrator di Lingkup Pemkab Solok, Bertempat di Gedung Solok Nan Indah Arosuka, Jumat (04/11/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar, dimana manfaat dari kegiatan ini adalah akan didapatkannya informasi pelaksanaan pemerintahan khususnya dalam bidang pelayanan kepada masyarakat, program pembinaan dan pemberdayaan masyarakat serta pembangunan fisik dan nonfisik masyarakat.

Bupati Solok mengatakan bahwa ini merupakan bukti nyata adanya sinergi, koordinasi dan kesepahaman yang baik antar Perangkat Daerah di Kabupaten Solok. Dengan Rapat Koordinasi ini, pencapaian target kinerja Pemerintah Daerah diharapkan akan lebih efektif dan efisien.

“Karena prinsip saya adalah Anggaran Berbasis Kebutuhan Rakyat, saya akan selalu memantau dan mengevaluasi setiap pemikiran serta kerja saudara. Maka dari itu, tunjukkan semangat dan prestasi saudara sekalian untuk membangun kampung halaman kita tercinta ini.” Tegas Bupati.

Adapun Program dan Kegiatan kedepan yang harus dilaksanakan diantaranya: Bupati Solok Cup, Tutup Buku Akhir Tahun Anggaran 2022 Nagari, Monitoring Percepatan Pelaksanaan Pembangunan Nagari, Pendampingan dan Monitoring untuk Percepatan Penyusunan APB Nagari 2023, dan Peningkatan Fungsi Pengawasan Camat kepada Wali Nagari terkait pelaksanaan kegiatan-kegiatan Nagari.