Bupati Solok Silahturahmi Bersama Masyarakat Nagari Koto Gadang Guguak

Solok Arosuka – Bertempat di Nagari Koto Gadang Guguak Kec. Gunung Talang, Senin (7/11/2022), Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M. Mar melakukan kunjungan kerja sekaligus temu ramah dengan masyarakat sekitar.

Bupati Solok Epyardi Asda didampingi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs.Syahrial,MM, Kepala SKPD di Lingkup Pemkab Solok, Camat Gunung Talang Donly Wance Lubis, S.STP, Forkopimcam, Wali Nagari Koto Gadang Guguak Yulianir, S.Pd, Wali Nagari se- Kecamatan Gunung Talang, beserta para undangan lainnya.

Bupati Solok Epyardi Asda dalam sambutannya, mengajak masyarakat untuk bersatu dalam membangun Kabupaten Solok. Hal ini menurut beliau sangat penting dilakukan demi mewujudkan tujuan mambangkik batang tarandam menjadikan Kab. Solok terbaik di Sumatera Barat.

Bupati juga menegaskan perangkat dearah mulai dari tingkat nagari, kecamatan, dan OPD harus wajib memberikan pelayanan terbaik dan prima terhadap kebutuhan dasar masyarakat. Dan meminta, setiap proyek pembangunan harus ditampilkan di papan informasi agar masyarakat dapat mengetahui sekaligus mengawasi progres tiap pembangunan. Untuk pembangunan di Nagari Koto Gadang Guguak tahun 2022 ini Pemda telah merealisasikan lebih kurang 3 milyar anggaran APBD.

Bupati menampung berbagai usulan dan permintaan diantaranya di bidang pendidikan, infrastruktur, pertanian, UMKM dan kesenian. Semua usulan itu langsung ditampung Bupati Solok dan beliau meminta dinas terkait untuk mencatat dan menindaklanjuti usulan tersebut.

Diakhir kegiatan, Bupati memberikan santunan dari gaji beliau kepada 25 orang anak yatim di Nagari Koto Gadang Guguak