#BikinAsikdiRumah - Mar 2020
#BikinAsikdiRumah - Mar 2020

Destinasi Wisata Waterboom Sawahlunto Dibuka Kembali

Sawahlunto-  Tatanan Normal Baru sudah berlaku, destinasi wisata Waterboom Sawahlunto mulai dibuka kembali.

Diketahui, Walikota Sawahlunto Deri Asta beserta tim telah berkunjung ke Waterboom pada Minggu (12/7) guna  memastikan dan meninjau kembali kesiapan tempat wisata tersebut dalam menerima wisatawan.

Kepada jajaran personel PT. Wahana Wisata Sawahlunto (WWS) yang mengelola Waterboom ini, Deri meminta agar protokol kesehatan dapat dijalankan dengan baik.

“Tolong teman-teman pengelola disini, jangan lengah. Ingat bahwa resiko penyebaran Covid-19 masih tetap ada. Makanya, kita bentengi dengan menerapkan protokol kesehatan ini. Kita ciptakan keamanan dan kesehatan terhadap pengunjung dan jajaran personel kita,” ujar Deri.

Sementara itu, Anggota Komisi II DPRD Sawahlunto Jhon Reflita yang juga ikut berkunjung, menyarankan agar kunjungan dimulai dengan bekerjasama dengan beberapa sekolah untuk membawa siswanya ke Waterboom.

“Ini untuk memunculkan keyakinan pada masyarakat luar, bahwa Waterboom Sawahlunto sudah bukan dan aman untuk dikunjungi. Makanya, dimulai dari kita yang didalam ini dulu untul meramaikan, bisa dari pelahar sekolah atau berbagai instansi dan perusahaan lokal disini,” tutup Jhon.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...