Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Zul Elfian dan Reinier di Kota Solok

SOLOK, KABAR SUMBAR-“Kami beruntung berada di Kota Solok yang berisikan orang-orang hebat. Berbagai prestasi telah berhasil kita raih selama 3 tahun roda pemerintahan ini berjalan. Untuk itu, marilah kita bersama-sama kerja keras, dan terus berinovasi guna melayani masyarakat Kota Beras Serambi Madinah,”

Hal itu diungkapkan Walikota Solok Zul Elfian dan Reinier, saat silaturrahmi sekaligus refleksi 3 tahun mengabdi untuk negeri, 17 Februari 2016 – 17 Februari 2019, bertempat di Balairung 99, Rumah Dinas Walikota Solok, Minggu (17/2).

Zulelfian pada kesempatan itu menyebutkan, pembangunan yang dilakukan di Kota Solok hendaknya sama-sama kita jadikan hobi. Apabila sudah menjadi hobi, maka tidak akan muncul beban untuk mengurusnya.

“Untuk mewujudkan visi dan misi pemerintah Kota Solok yang telah tertuang dalam RPJMD, tentunya kita harus sama-sama bekerja keras, senantiasa berinovasi sehingga mampu menghasilkan prestasi-prestasi,” ujarnya.

Tentunya kita menyadari, kerja keras kita selama 3 tahun ini yang telah membuahkan hasil yang nyata guna mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kota Solok.

Tetap diperlukan evaluasi dan masukkan semua pihak, apabila ada hal-hal yang perlu kita tingkatkan lagi di sisa masa bakti ini.

Dengan adanya evaluasi tersebut, semoga apa yang menjadi keinginan kita bersama bisa terwujud.

“Mari kita buktikan Kota Solok kedepannya akan semakin baik. Ditangan kita bersama, kami yakin kami bersama orang-orang hebat di Kota Solok. Selamat bekerja, selamat berinovasi dan selamat berprestasi lagi untuk Kota Solok,” tutupnya.

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...