Toyota Ditabrak Kereta Api di Jembatan Taman Siswa

Padang – Kecelakaan kereta api kembali terjadi di Padang. Toyota Innova B 1626 SQN ditabrak kereta api, Rabu ( 2 Desember 2020 ) sekitar pukul 09.30 WIB di jalan Banjir Kanal Jembatan Taman Siswa , Kelurahan Alai Parak Kopi, Padang Utara.

Kecelakaan berawal saat Innova datang dari arah timur menuju barat atau dari arah Alai Parak Kopi menuju Simpang Taman Siswa.

Tiba-tiba, mobil yang telah berada di tengah perlintasan kereta ditabrak kereta api yang datang dari stasiun Simpang Haru menuju Tabing.

Kapolsek Padang Utara, AKP Nahri Sukra mengatakan, kendaraan tersebut milik Dinas Pekerjaan Umum Sumbar. Mobil dikemudikan Riki Pancer pegawai honorer di dinas tersebut.

“Tidak ada korban jiwa. Korban hanya mengalami pusing dan nyeri bagian leher. Untuk kerugian materil ditaksir mencapai Rp7,5 juta,” katanya.

Humas PT KAI Divisi Regional II Sumatera Barat, Ujang Rusen Permana menyebut, untuk kejadian ini pada intinya PT KAI Divre II kembali menghimbau dan mengingatkan masyarakat, agar senantiasa berhati-hati saat akan melewati perlintasan sebidang.

“Kita imbau warga tetap waspada saat melintasi jalur kereta api, apalagi perlintasan tanpa palang pintu,” katanya.

Ia berharap masyarakat selalu waspada saat melintasi jalur kereta api.

 

Delvi Novita Sari

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...