Bupati Solok Silahturahmi Bersama Masyarakat Nagari Gantung Ciri

Solok Arosuka – Bertempat di Nagari Gantung Ciri, Rabu (26/10/2022), Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar melakukan kunjungan kerja sekaligus temu ramah dengan masyarakat Nagari Gantung Ciri Kec. Kubung.

Turut mendampingi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Syahrial, MM, Kepala SKPD di Lingkup Pemkab Solok, Camat Kubung Sujanto Amrita, Forkopimcam Kubung, Wali Nagari Gantung Ciri Drs. Hendri Yudha, beserta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan dengan anggaran yang ada saat ini beliau akan memaksimalkan untuk pembangunan semua nagari di Kabupaten Solok tak terkecuali di Nagari Gantung Ciri.

Bupati menyampaikan total anggaran yang telah direalisasikan untuk pembangunan di Nagari Gantung Ciri lebih kurang 1,5 milyar. Sedangkan untuk tahun 2023 Bupati mempersilahkan masyarakat untuk menyampaikan usulan apa saja yang ingin dibangun di Nagari Gantung Ciri dan Kec. Kubung pada umumnya.

Dalam sesi dialog, masyarakat menyampaikan beragam usulan diantaranya di bidang pendidikan, infrastruktur, pertanian, UMKM dan pariwisata. Semua usulan itu langsung ditampung Bupati Solok dan beliau meminta dinas terkait untuk mencatat dan menindaklanjuti usulan tersebut.

Diakhir acara, Bupati memberikan santunan dari pribadi beliau kepada lebik kurang 50 orang anak yatim di Nagari Gantung Ciri, Kec. Kubung.