Kabar Duka ! H Boy Lestari Dt Palindih Meninggal Dunia karena Terpapar Covid-19

Padang – Kabar duka datang dari Ranah Minang, Ketua Gebu Minang Sumbar, H Boy Lestari Dt Palindih yang juga Ketua Bravo Lima Sumbar dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 05.50 WIB di Rumah Sakit Dr M Djamil Padang pada Sabtu, 9 Desember 2021.

Almarhum sebelumnya sempat kritis dan dirawat di rumah sakit Dr M Djamil Padang dikarenakan terpapar Covid-19.

Minggu lalu, istri Boy Lestari yang berpulang, dan dimakamkan di pemakanan keluarga di Koto Tangah Padang yang juga diduga terpapar Covid-19.

“Innalillahi wainna illahi rajiun, telah meninggal dunia orang tua kami H Boy Lestari Dt Palindih pada pukul 05.50 wib di RS Djamil Padang,” tulis Corry Lestari, anak dari Boy yang tersebar di media sosial Whatsapp pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Almarhum wafat di usia 62 tahun serta meninggalkan 3 orang anak yaitu Cory Lestari, Wahyu Lestari, dan Shrrly Lestari, dan empat orang cucu.

Sebelumnya, beliau semasa hidup menjadi pengusaha advertising yang sukses dengan perusahaannya PT Buana Lestari dan kemudian mempunyai hotel dan penitipan mobil di kawasan Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Selain itu beliau juga bergiat dalam bidang keagamaan dan kemasyarakatan yang juga  pengurus Tarbiyah Islamiyah, dan juga memiliki kelompok zikir. Serta ia juga dikenal sebagai Ketua DPW Gebu Minang Sumbar dan banyak organisasi lainnya.

Rencananya almarhum akan dimakamkan di sebelah makam sang mendiang istri.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...