Lalui Medan Sulit, Satgas TMMD 110 Kodim 1201 Penuhi Kebutuhan Logistik

  • Bagikan

Landak – Menempuh jarak jauh dan medan yang sulit untuk membeli kebutuhan logistik personil Satgas TMMD 110 / Kodim 1201 Mempawah – Landak di Desa Tolok Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Curah hujan yang tinggi membuat akses jalan menuju pusat pembelanjaan becek dan berlumpur. Dengan begitu, tidak menyurutkan semangat Serda Ngadimin yang bertugas untuk menyiapkan makanan untuk Anggota Satgas TMMD 110 / Kodim 1201 Mempawah – Landak.

“Saya bertanggung jawab penuh atas kebutuhan makanan mereka, maka dari itu walaupun harus menempuh jarak yang jauh dan sulit tetap harus dilaksanakan karena demi memenuhi kebutuhan asupan makanan mereka,” ujar Satgas TMMD 110 / Kodim 1201 Mempawah – Landak, Serda Ngadimin, Kamis, 25 Maret 2021.

Ia menambahkan, ketika asupan makanan terpenuhi maka akan menunjang kinerja personil dalam mengerjakan sasaran fisik dan non fisik agar hasil yang dikerjakan bisa maksimal.

“Tidak hanya itu, kandungan gizi yang terdapat di makanan juga harus diperhatikan. Penting, karena asupan gizi yang cukup membuat kondisi tubuh personil menjadi sehat,” sergahnya.

  • Bagikan