Pemkab Gelar Turnamen Sepak Bola Bupati Solok Cup 2022

Solok Arosuka – Bertempat di Stadion Tuanku Tabiang Batubatupang Koto Baru, Jumat (4/11/22), Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda M.Mar membuka secara resmi turnamen sepak bola Bupati Solok Cup 2022.

Hadir juga pada kesempatan itu, Ketua Asprov PSSI Provinsi Sumatera Barat Indra Dt. Rajo Lelo, Ketua TP PKK Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Forkopimda, Sekda Medison, S.Sos, M.Si, Kepala OPD, Camat dan Wali Nagari se-Kab Solok, Ketua Pelaksana Sofriwandy beserta seluruh tim yang akan bertanding.

Bupati Solok dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut menyukseskan pelaksanaan turnamen Bupati Cup 2022. Beliau juga mengapresiasi semangat peserta maupun masyarakat yang sangat antusias dalam menyaksikan turnamen sepak bola Bupati Solok Cup ini.

“sepak bola adalah olahraga rakyat yang murah meriah. Untuk itu kita berkomitmen untuk menganggarkan dana untuk pelaksanaan turnamen sepak bola Bupati Cup ini setiap tahunnya”, Ungkap Epyardi.

Selain sepak bola, Bupati juga akan membina olahraga bola voli mulai dari tingkat nagari, kecamatan dan kabupaten. Tak hanya itu, Pmerintah Kabupaten Solok juga meminta Wali Nagari agar membantu anggaran untuk pembinaan olahraga sepak bola di nagarinya.

“Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, saya tidak mau terjadi hal-hal yang menciderai sportivitas selama turnamen ini berlangsung dan pemain terbaik dalam turnamen ini akan kita fasilitasi untuk bekerja di Pemkab Solok.” tutup Bupati.