Renovasi Bendungan Air Bersih, Anggota Satgas TMMD Kodim 1201 Potong Besi Kerangka

  • Bagikan

Landak – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim/1201 Mempawah – Landak Prada Dandi melaksanakan renovasi bendungan air bersih dengan tahapan memotong besi kerangka untuk menahan air di Dusun Palah, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Rabu (24/03/2021).

“Setelah beberapa hari melaksanakan pembangunan infrastruktur jalan di Desa Tolok kami mendapat laporan dari warga bahwa di Dusun Palah sulit sekali untuk mendapatkan air bersih sehingga warga untuk memenuhi kebutuhan air sehari-hari harus mengangkut air dari sungai kecil yang lumayan jauh dari kampung,” ujar Prada Dandi Priyanto.

ia mengatakan, karena hal itu kami pun membantu warga memanfaatkan sumber daya alam yang ada disekitaran Dusun Palah dengan merenovasi bendungan air bersih yang rusak.

“Perlahan kami lakukan renovasi ini, terlihat berawal dari memotong besi kerangka dan memasangnya bersama masyarakat,” tambahnya.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai supaya usaha, kerja keras bersama ini tidak sia-sia,” tutup Prada Dandi Priyanto. (pendim1201)

  • Bagikan