Begini Caption Mahasiswa Baru Unand asal Pessel Sebelum Wafat Terdemper KA

Salah satu postingan Radika Dwifa Ihwana di Instagram
Salah satu postingan Radika Dwifa Ihwana di Instagram

Ucapan duka mengalir di akun sosial media Radika Dwifa Ihwana yang tewas usai tertemper kereta api di kawasan Simpang Kalumpang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Rabu (9/5/18). Apalagi salah satu caption di akun Instagram-nya seperti memberi isyarat akan kepergiannya.

Sehari sebelum kecelakaan, tepatnya tanggal 8 Mei 2018, alumni SMAN 1 Linggo Sari Baganti ini memposting sebuah foto dirinya sedang berada di Universitas Andalas. Tidak ada caption di foto yang diposting tersebut. Namun, ucapan duka membanjiri kolom komentarnya.

Sementara di tanggal 4 Mei 2018, Radika terlihat memposting foto dirinya memakai pakaian putih abu-abu yang sudah bercat warna-warni. Dia memberi caption “Masa dimana semua memainkan drama untuk tersenyum dan kemudian galau ketika pulang, karena sadar bahwa masanya telah usai”.

Radika Dwifa Ihwana tewas usai tertemper kereta api di kawasan Simpang Kalumpang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Rabu (9/5/18). Informasi yang dihimpun kabarsumbar.com, Dwifa adalah mahasiswa baru Universitas Andalas Jurusan Administrasi Publik. Dia ke Padang untuk mendaftar ulang di Unand dan menginap di salah satu kost-kostan kerabatnya di kawasan Lubuk Buaya, tepatnya di belakang Dara Florist.

Korban terlihat berdiri di rel kereta api dengan memegang telepon seluler serta memakai headset. Diduga, korban tidak mengetahui bahwa ada kereta api yang sedang melaju dari arah Pariaman menuju Kota Padang. Korban lalu tertemper kereta api dan meninggal dunia.

[Al Ikhlas Saputra]