Jalanan Becek, Anggota Satgas TMMD Berinisiatif Antar Anak-anak Ke Sekolah

  • Bagikan

Landak – Melihat kondisi jalan yang becek dan berat untuk dilalui membuat Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak Prada Benli mengantar anak-anak Desa Tolok, Kecamatan Menyuke untuk berangkat ke sekolah. Selasa (23/3/2021).

Dengan menggunakan sepeda motor trail Prada Benli sangat berhati-hati dikarenakan jalan ditempuh menuju sekolah sangat becek dan sulit untuk dilalui.

“Melihat anak-anak yang hendak ingin berangkat ke sekolah, namun jalan sangat becek dan sulit dilalui membuat saya prihatin, maka saya mengantar mereka untuk berangkat ke sekolah menggunakan motor,” ucap Prada Benli.

Seperti diketahui, kehadiran anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak tidak hanya fokus pada pekerjaan fisik semata, namun anggota juga membantu masyarakat yg membutuhkan bantuan dan melakukan berbagai aktifitas seperti warga umumnya,

Dalam pelaksanaan TMMD 110 ini, sejumlah program fisik dan non fisik terus dilakukan seperti pembangunan jalan akses Desa Tolok sepanjang 5000 meter, jembatan beton, Sembilan box cluvert, penyuluhan agama, penyuluhan kesehatan, penyuluhan pertanian dan pembuatan Pos Kamling dan lain sebagainya. (pendim1201)

  • Bagikan