Mhd. Fatria Dapat Dua Penghargaan, Salah Satunya Siddhakarya Dari Kejagung RI

Fhoto : Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Datar Mhd. Fatria saat menerima penghargaan dari Kejagung RI HM. Prasetyo di Bali, Jumat (30/11).(ddy)

 

Fhoto : Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Datar Mhd. Fatria saat menerima penghargaan dari Kejagung RI HM. Prasetyo di Bali, Jumat (30/11).(ddy)

TANAH DATAR, KABARSUMBAR – Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Datar M. Fatria menerima dua penghargaan yang berbeda, salah satunya Apresiasi Sidhakarya 2018 sebagai Kejari Berprestasi Harapan III dan penghargaan dalam ketegori sebagai Pengelola Aset Terbaik dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Wilayah Riau, Sumbar dan Kepulauan Riau.

Pada penganugerahan penghargaan Siddhakarya tahun 2018 itu langsung diserahkan oleh Kepala Kejaksaan Agung Republik Indonesia H.M. Prasetyo di Hotel Grand Inna Bali Beach, Jumat (30/11) pada saat penutupan Rakernas Kejaksaan Republik Indonesia.

Kajari Tanah Datar itu usai menerima penghargaan kepada kabarsumbar.com melalui pesan whatsapp nya mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada pimpinan Kejaksaan RI yang telah memberikan kepercayaan, walau hanya Harapan III namun itu merupakan sebuah pernghargaan yang luar biasa.

“Kedepan kami akan terus melahirkan inovasi baru dilingkungan kerja, dan penghargaan ini tentunya tidak lepas dari dukungan dari jajaran di Kajari Tanah Datar,” Ucap Fatria.

Ia melanjutkan, selama seluruh jajaran yang ada di Kejaksaan Negeri Tanah Datar telah bekeja keras  melahirkan inovasi dalam  pelayanan publik.

“Penghargaan Sidhakarya merupakan suatu prestasi terbaik dan penghargaan tertinggi yang diberikan Kejaksaan Agung RI bagi Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri, Jaksa termasuk Pegawai TU terbaik se-Indonesia dan merupakan program rutin Kejaksaan Agung RI dalam rangka mendorong dan memotivasi di dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi dalam pelayanan bagi masyarakat,” tutur Mhd. Fatria. (Ddy)

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.