Propami DPW Padang Raya Punya Pengurus Baru, Siap Jalankan Amanah !

Serah terima jabatan dan pengukuhan Pengurus Propami DPW Padang Raya. Foto: Internet

Padang – Masa bakti pengurus PROPAMI (Perkumpulan Profesi Pasar Modal Indonesia) DPW Padang Raya 2019 – 2022 berakhir hari ini, Sabtu, 6 Agustus 2022. Serah terima jabatan dan pengukuhan pengurus dilakukan di HW Hotel. Pengurus yang terpilih siap dalam mengemban amanah dan menjalankan tugas.

Hal itu disampaikan oleh ketua DPW Propami Padang Raya yang baru, Efri Musri. “Terimakasih atas kepercayaannya dan semoga bisa menjalankan tugas ini sampai tuntas,” katanya

Efri Musri, Branch Manager KB Valbury Sekuritas terpilih sebagai ketua DPW Propami Padang Raya menggantikan Adrianda Anwar dari Panen Saham. Sekretaris dan bendahara tetap dijabat oleh Fandi Ahmad dari Mirae Asset Sekuritas Indonesia dan Elsa Juni Emilia dari Indo Premier Sekuritas.

Ketua menambahkan harapan untuk pengurus untuk selalu kompak dan aktif. “Tentunya perlu kerjasama dengan semua pengurus dalam memberikan ide program untuk kemajuan pasar modal Indonesia,” lanjutnya

Pelantikan dipimpin oleh Ketua Umum Propami, NS Aji Martono. SK penetapan Serah terima dan pengukuhan ini dibacakan oleh Sekretaris Jendral Propami, Haryajid Ramelan.

Selain itu, serah terima dan pengukuhan ini disaksikan oleh Kepala Bursa Efek Indonesia Sumbar, Early Saputra dan Kepala OJK Sumbar, Yusri.

Propami merupakan perkumpulan profesi para pelaku pasar modal di seluruh Indonesia.