Suherman Berikan Spirit Baru Kebangkitan PKB Di Sumbar

Fhoto : H. Suherman Tuanku Rajo Disambah, berkomitmen majukan PKB di Sumbar dengan energi baru. (Ddy)

TANAH DATAR, KABARSUMBAR – Salah seorang putra Tanah Datar, Suherman Tuanku Rajo Disambah berikan spirit baru untuk kebangkitan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Sumatera Barat.

Hal ini disampaikannya dalam konsolidasi Calon Legislatif (Caleg) PKB se Sumatera Barat beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, majunya ia sebagai Caleg DPR RI ingin sekali memajukan Sumatera Barat, khusunya bagi kemajuan pembangunan di kabupaten kota lainnya.

“Kita ingin membawa perubahan yang lebih baik lagi. Dengan Energi Baru saat ini PKB harus besar di Sumatera Barat dan memiliki keterwakilan ya di senayan,” ungkap putra asli Silabuak Kecamatan Lima Kaum ini, Kamis (10/01) kepada kabarsumbar.

Jika hal ini terwujud, ungkap pengusaha nasional ini, maju atau berkembangnya suatu peradaban masyarakat dan perekonomian umat salah satunya adalah dengan membangun infrastruktur yang merata di setiap nagari atau daerah di Sumatera Barat.

Menurutnya, peradapan umat harus kokoh dengan iman yang memiliki perekonomian yang kuat sehingga dapat mendukung pembangunan infrastruktur yang merata di setiap nagari atau daerah maka secara tidak langsung roda perekonomian umat akan berputar dan maju.

“Bersama partai PKB ini, Insya Allah bersama umat saya akan tetap berkomitmen memberikan yang terbaik untuk daerah, khususnya Sumatera Barat. Saya akan mengobati kekecewaan masyarakat terhadap pemimpin-pemimpin yang pernah berjanji,” kata arsitektur ini yang maju di Dapil 1 Sumbar ini.

Ia berharap, masyarakat dalam pemilu mendatang, dapat menentukan pilihan kepada pemimpin yang mengedepankan program, bukan hanya mengadang gadangkan partai saja.

“Insya Allah, PKB akan konsisten dan komitmen dalam program-program partai yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tutur Tuanku Rajo Batuah. (Ddy)

BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...